Cara Membayar Iuran Bpjs Secara Otomatis (Auto Debet)

=== Ruang Iklan ==-

Bagaimana cara membayar iuran Bpjs 
Otomatis Terpotong dari saldo rekening bank (AutoDebet) 
Info Pembayarna Bpjs - Keunggulan pembayaran iuran Bpjs Kesehatan dengan sistem AutoDebet ini anda tidak perlu memikirkan kapan harus membayar, sudah mambayar apa belum, karena secara sistem bank sudah memotong setiap awal bulan. Yang pasti anda harus punya saldo cukup untuk mambayar, untuk sistem autoDebet ini recommended banget bagi anda yang super sibuk tetapi mampunyai gaji rutin setiap bulan, jika anda tak ada gaji tiap bulan sepertinya tidak cocok.


Lalu bagaimana prosedurnya agar iuran Bpjs Kesehatan terpotong dari saldo rekening bank secara otomatis? syarat utama anda harus sudah punya rekening bank salah satu dari bank yang sudah bekerja sama dengan pihak Bpjs yaitu bank BRI, Mandiri, BNI dan satu lagi yaitu BTN...
  • Silakan datangi bank tempat anda menabung
  • Kemudian bilang saja kepada Customer Service bahwa anda akan melakukan setting AutoDebet untuk pembayaran BPJS
  • Setelah anda menyerahkan/menyebutkan nomer virtual account Bpjs, tunggu beberapa saat permintaan anda sedang diproses
  • Setelah ada konfirmasi dari cuetomer service bahwa auto debet untuk pembayarna Bpjs telah aktif, maka selesai, anda tinggal ngisi saldo rekening bank anda. Yang penting pastikan tidak kosong.
Baca juga: 3 Cara Mudah Cek Iuran Bpjs Kesehatan Online & Melalui SMS

Begitulah prosedur cara pembayaran autoDebet iuran Bpjs Kesehantan, kalau sudah auto debet bigini tenang saja anda tidak perlu khawatir lupa membayar ataupun memikirkan kapan mau bayar...

== Ruang Iklan ==
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

~ Hi, I am a person who likes called bloggers ~ Writing is fun, through this website I share the knowledge and experience of my life. Thank you for your visit, I hope you get the information you want..

Related : Cara Membayar Iuran Bpjs Secara Otomatis (Auto Debet)

Komentar Gunakan Akun Facebook

Back To Top